police

Sabtu, 05 Januari 2013

Bank Mandiri Semua Jadi Mudah



Dengan Bank mandiri semua jadi mudah, Bank mandiri adalah salah satu bank terbaik yang berada Di Indonesia karena telah berpengalaman lebih dari 140 tahun dengan memberikan harapan dalam layanan yang di sediakan, Bank mandiri Dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan keberadaanya yang tersebar di Seluruh Pelosok bagian di indonesia. dan juga Bank Mandiri memiliki konten kebutuhan untuk para masyarakat Di Indonesia dimulai dari (pegawai,pengusaha kecil, pengusaha besar maupun ibu rumah tangga) semua pasti membutuhkan dana cadangan/tabungan yang anda sisihkan dari pendapatan rutin.dengan begitu anda dapat menyimpan dana anda yang di Fasilitasi konten oleh Bank mandiri yaitu :

1.Mandiri Tabungan                                       
  
Membantu dalam mengimpan tabungan anda dengan aman dan prosesnya mudah dan cepat.

2.Mandiri Kredit
  





  
Membantu anda dalam peminjaman uang dan cicilan bunga yang rendah.

3. Mandiri KPR  

   
Memudahkan anda dalam kredit kepemilikan rumah,toko dll untuk masa depan yang terjamin.

4.Mandiri  KTA
  




  
Memudahkan anda dalam kredit tanpa agunan untuk berbagai keperluan dengan mudah.

5.Mandiri Syariah
  
  
Memudahkan anda dalam layanan finansial,non finalsial serta konsultasi zakat.

Banyak Layanan yang di tawarkan Oleh Bank mandiri untuk nasabahnya Sehingga Bank Mandiri menjadi bank terbaik di Indonesia yang mendapat Beberapa PENGHARGAAN pada tahun 2012. karena telah Berperan untuk memudahkan segala kebutuhan Bagi masyarakat di Indonesia.

Bisa di Lihat Video ini :

                                                  

23 komentar:

  1. Udah bagus artikelnya tapi masukan aja kalo bisa mandiri kta, mandiri kpr, mandiri tabungan, mandiri tabungan rencana, mandiri kartu kredit di bahas juga biar tambah lengkap :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok boss siap...
      terimakasih atas masukannya :)

      Hapus
  2. so far ur articel is not bad..keep ur spirit..:D

    BalasHapus
  3. good job sob.... :D
    ga hanya itu, mandiri jg slalu pny cara membuat nasabahnya berdecak kagum..
    kalo ga slah mandiri tuh pny program atm mhasiswa yg pny klebihan d bandingkan dgn bank yg lain.. :)

    BalasHapus
  4. nice nih, kyanya di tmbh pke promo terbaru dari mandiri bgus, biar uptodate

    BalasHapus
  5. sedikit di kembangkan lagi pada mandiri tabungan, mandiri kredit, mandiri KPR, mandiri KTA dan mandiri syariahnya.. :)
    terima kasih

    BalasHapus
  6. overall cukup baik, tapi akan lebih baik lagi bila anda memberikan deskripsi yang lebih rinci lagi, selain memberikan penjelasan, hal itu juga akan menambah minat calon nasabah yang ingin menyimpan uangnya di bank mandiri, atau anda bisa memberikan contoh pelayanan mandiri yang berbeda dari bank lain, transaksi yang cepat dan mudah misalnya. well i give you 7.5 from 10

    BalasHapus
  7. Bank Mandiri adalah salah satu bank terbaik di Indonesia karena telah lebih dari 140 tahun dengan jaringan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan telah memberikan harapan dalam layanan yang disediakan. Layanan-layanan yang disediakan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia, baik pegawai, pengusaha kecil, pengusaha besar, bahkan ibu rumah tangga. Layanan-layanan tersebut adalah: ........

    Dengan layanan-layanan yang telah Bank Mandiri sediakan, nasabah dapat mengakses seluruh kebutuhannya dengan mudah. Karena dengan Bank Mandiri semua jadi mudah.

    *notes:
    1. Dalam menulis, tolong diperhatikan penggunaan tanda baca.
    2. Setelah tanda baca diberi 1 spasi untuk ke kata berikutnya.
    3. Kalimat 1 sebaiknya dihilangkan karena tidak sinkron dengan kalimat berikutnya. Karena dalam menulis, antara 1 kalimat dengan kalimat berikutnya harus sinkron atau saling berhubungan.
    4. Perhatikan lagi penggunaan imbuhan di -. Kalau pasif, imbuhan di disatukan dengan kata kerjanya. Seperti kata "ditawarkan".

    Paragraf di atas hanya masukkan yaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu lagi, Perhatikan penempatan huruf kapital yaaa...

      Hapus
  8. artikel yang anda buat sudah cukup baik. hanya saja disini saya ingin lebih menekankan untuk berikn lagi penjabaran yang lebih detail dari masing-masing 'konten' yang anda maksudkan diatas..
    utamanya yang untuk KTA, seperti apa saja persyaratan yang harus dilengkapi, berapa plafon maksimal peminjaman, dan lain lain yang berkaitan dengan persyaratan persyaratan yang harus dipenuhi oleh sang calon peminjam. karena saya yakin masyarakat diluarsana banyak sekali yang membutuhkan pinjaman tetapi tanpa agunan seperti itu dan prosesnya tidak berbelit atau dalam kata lain 'mudah cair'
    I hope you write again an article like this could add to knowledge. your article has made me feel attracted to join a costomer in BANK MANDIRI :)

    BalasHapus
  9. followback sayan ya gan , pliss bantu :))

    BalasHapus
  10. bank mandiri termasuk kedalam badan usaha milik negara (BUMN),dibentuk pada 2 Oktober 1998 gimana gak gede dan berpengalaman gan..

    karena bank mandiri itu sendiri merupakan hasil merger(penggabungan) dari ke-4 bank. Keempat bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

    nice inpo gan! keep blogging
    nitip :http://fahmihaeruman.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. PERUSAHAAN LEMBAGA KEUANGAN TERBAIK DAN TERBESAR DI INDONESIA

    LOWONGAN : KONSULTAN DAN RECRUITMENT DEPT/HRD
    ( Penghasilan : Rp.10 Juta - 40 Juta/Bulan , 110 Juta/Bulan setelah tahun ke-4)


    Lokasi Kerja di : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor

    Persyaratan :
    - Pria atau Wanita
    - Usia 20- 49 tahun
    - Min. lulusan SMA,SMK,D3 dan S1
    - Mampu berkomunikasi dengan baik
    - Mampu bekerja dalam Team work
    - Dapat mengoperasikan komputer
    - Suka Tantangan
    - Mau belajar dan bekerja keras

    Benefit :
    - Paradigma Sukses Karir dan Berbisnis
    - Penghasilan : Rp.10 Juta - 40 Juta/Bulan , 110 Juta/Bulan setelah tahun ke-4
    - Mengembangkan tim bisnis
    - Rahasia "Time and Financial Freedom"
    - Terbuka untuk beragam latar belakang profesi seperti; Karyawan, PNS, guru, wiraswasta, mahasiswa, ibu rumah tangga, buruh, dll
    - Bisa dimulai dengan part time/ paruh waktu
    - Cocok bagi yang HARUS merubah nasib dan masa depan yang lebih baik
    - Cukup meluangkan waktu 15 menit - 1 Jam / Minggu untuk menjalankan karir ini

    Kirim lamaran dan CV Anda via Email :

    E-mail ke : smartvisi@yahoo.co.id
    cc : hrd@smartvisi.com

    atau Registrasi Karier ke: http://www.smartvisi.com


    Hanya CV yang masuk melalui Email atau melalui Registrasi dan kandidat yang memenuhi syarat yg akan kami proses lebih lanjut di kantor kami :

    APL Tower lantai 33
    Jl. Jend. S. Parman Kav. 28
    Grogol-Jakarta Barat - 11470

    BalasHapus
  12. Saya juga banyak sekali pake fasilitas dari Bank Mandiri. Benar2 mudah dan sangat aman.


    --------------------------------------------
    Obat Jerawat
    Toko Kosmetik Online Makassar
    Cream Sari

    BalasHapus